(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Melihat Drama Perselingkuhan di Klan Kardashian

Cindy
Cindy

Melihat Drama Perselingkuhan di Klan Kardashian Sumber: Aceshowbiz

Winnetnews.com - Keluarga Kardhasian kembali membuat heboh setelah kasus drama perselingkuhan antara Tristan Thompson suami Khloe Kardashian yang ketahuan berselingkuh dengan sahabat dekat Kylie Jenner Jordyn Woods.

Pemain basket itu diketahui berduaan dengan Jordyn di sebuah pesta di kawasan Los Angeles. Seorang saksi menyebut, Thompson tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta di Los Angeles tersebut tanpa istrinya, Khole dan memilih bersama sahabat Kylie.

Ibu satu itu dilaporkan sudah mengetahui kabar perselingkuhan Thompson, tapi ia memilih untuk tidak peduli dan fokus dengan anak semata wayangnya True yang masih berusia 10 bulan.

Sebagai sahabat, Kylie Jenner sangat terpukul saat mengetahui perselingkuhan Jordyn. Persahabatan Kylie dan Jordyn sudah terbina lebih dari 10 tahun. Kylie Jenner kecewa atas pengkhianatan sahabat karibnya.



Selama ini, Jordyn sudah dianggap seperti saudara oleh Kris Jenner dan anak-anaknya. Selain menerima berbagai hadiah mewah, ia juga tinggal di rumah Kylie Jenner. "Kylie sempat coba menyangkal, tapi amat terluka dengan situasi ini," kata seorang sumber.

Meski baru muncul ke publik, Khole ternyata sudah mengetahui isu perselingkuhan antara kekasihnya dengan sahabat Kylie Jenner itu. "Khloe kini lebih marah dibanding sedih. Ia amat terpukul mengetahui Jordyn bisa melakukan hal ini. Dengan begitu banyaknya pria di dunia, Khloe tak percaya mengapa Jordyn memilih melakukan hal ini," jelas sumber tersebut.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});