Melihat Isi Rumah Mewah Seharga Rp103 Miliar yang Baru Dibeli Leonardo DiCaprio
Foto: GettyImages

Melihat Isi Rumah Mewah Seharga Rp103 Miliar yang Baru Dibeli Leonardo DiCaprio

Rabu, 28 Jul 2021 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Leonardo DiCaprio sudah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood selama 20 tahun dan menjadi aktor kelas atas.

Bintang ‘Titanic’ ini beberapa waktu yang lalu membeli sebuah rumah mewah di kawasan Los Feliz, Los Angeles, untuk ibunya. Rumah tersebut diketahui bernilai USD 7,1 juta atau sekitar Rp103 miliar.

Melansir South China Morning Post, rumah tersebut sebelumnya dimiliki oleh Gwen Stefani, lalu Jesse Tyler Ferguson. Rumah bergaya kolonial Spanyol ini memiliki pagar yang panjangnya 5.000 kaki dan terdapat halaman yang besar.

Leonardo DiCaprio
Isi rumah mewah Leonardo DiCaprio. Foto: South China Morning Post

Terdiri dari empat kamar tidur dan enam kamar mandi, ruang tamu dan ruang makan formal. Langit-langit di rumah ini dibiarkan tinggi dan setiap ruangan memiliki balkon Juliette.

Dibangun pada tahun 1928, pebangunan ulang rumah tersebut tetap mempertahankan dan menyempurnakan detail zaman kolonial. Terdapat pintu melengkung, atap dan lantai ubin, jendela kaca patri, dan kamar mandi yang elegan.

Leonardo DiCaprio
Isi rumah mewah Leonardo DiCaprio. Foto: South China Morning Post

Selain itu, terdapat juga sebuah tangga besar, pintu masuk dengan ukiran yang rumit, dan hiasan khusus di langit-langit. Di dapur, terdapat sebuah lonceng dan peluit sebagai hiasan, serta ruang keluarga yang bisa digunakan sebagai ruang media dengan layar drop-down.

Hampir semua kamar memiliki jendela yang bisa dibuka dan menghadap ke lanksap yang menarik, seperti taman, air mancur, dan pemandangan Observatorium Griffith. Terdapat pula kamar mandi yang terpisah di tepi kolam renang dan ruang spa, serta ruangan yoga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...