Melihat Kedekatan Kamu dengan Pasangan dari Gaya Ciumannya
Sumber foto:Unsplash

Melihat Kedekatan Kamu dengan Pasangan dari Gaya Ciumannya

Selasa, 11 Agt 2020 | 19:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ciuman sering kali diartikan sebagai bentuk kasih sayang terhadap pasangan. Dalam hubungan cinta, mencium pasangan mungkin menjadi salah satu ungkapan cinta dan kontak fisik yang penuh makna. Bahkan gaya ciuman seseorang terhadap pasangannya mampu mengungkapkan seperti apa hubungan mereka saat itu.

Ciuman di pipi

Mencium pipi adalah bentuk cinta yang lembut untuk satu sama lain, menunjukkan hubunganmu saat ini sudah berada di jalur yang tepat. Kamu dan dia bukan hanya menjalin cinta ini sebagai pasangan tapi juga sebagai teman.

Ciuman di kening

Ciuman ini menunjukkan hubungan cinta yang penuh ketulusan dengan kesan pasangan ingin terus melindungimu. Ciuman di kepala juga memberikan kesan damai dan tenang.

 

Ciuman lembut

Ciuman lembut di mulut memberi kesan sangat intim dan romantis, menunjukkan bahwa kamu dan dia sudah sangat dekat dan sama-sama nyaman dalam hubungan cinta ini.

 

Ciuman lama

Ciuman lama di bibir dengan mata tertutup dan bibir mengatup memberikan kesan kehidupan cinta kalian harus dilalui dengan berbagai kesulitan. Kamu dan pasangan mencintai dengan ketulusan yang mendalam.

 

French kiss

Ciuman yang sangat intim dan panas ini menunjukkan sensualitas, kehangatan cinta yang membara antara kalian berdua dan cenderung terkesan penuh nafsu.

Ciuman mengecup bibir

Ciuman lembut dan sekilas dengan cara mengecup bibir pasangan hanya agar bibir bersentuhan ini biasanya dilakukan pasangan yang kasmaran atau baru saja menjalani hubungan cinta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...