Melihat Kepribadian Seseorang dari Gaya Pakaiannya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Melihat Kepribadian Seseorang dari Gaya Pakaiannya Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Sekarang ini kita bisa mengetahui karakter seseorang dari berbagai cara salah satunya dari pilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari. Pilihan yang dipakai cewek buat berpakaian pun bisa menggambarkan kepribadian mereka.

Cewek yang suka berpakaian seksi

Perempuan yang menyenangi pakaian seksi sudah pasti jadi perhatian banyak cowok.  Mereka sadar badannya ideal buat kebanyakan cewek. Mereka bersifat agresif, ceria, berani, dan tidak mempedulikan omongan orang-orang di sekitarnya. 

Cewek yang suka berpakain artistik

Perempuan yang pakaian artistik ini selain kreatif dan antimainstream, mereka percaya diri, mandiri, dan selalu bisa mengendalikan situasi. Kekurangannya adalah tidak peduli pada keadaan di sekitarnya dan cenderung individualis. Mereka selalu spontan menghadapi suatu keadaan dan tidak ingin terlihat sama dengan kondisi di sekitar.

Cewek yang suka berpakain feminim

Perempuan bertipe feminin ini sering bertingkah laku bagaikan seorang putri. Mereka harus selalu tampak cantik. Tapi dalam berperilaku, mereka memperhatikan hal-hal detail dan sangat teliti. Ini terlihat dari kegemaran mereka akan aksen pita, renda, lipit, dan bunga-bungaan pada baju. 

Cewek yang suka berpakain klasik

Perempuan yang suka berpakaian klasik ini dikenal formal dan terpandang. Secara penampilan, mereka konstan dan tidak pernah berlebihan. Koleksi pakaian mereka banyak yang didesain khusus agar nampak rapi. Perpaduan busana yang baik selalu mereka perhatikan karena mereka percaya orang akan turut dilihat dari penampilannya juga. 

Cewek yang suka berpakaian natural

Pada umumnya, cewek-cewek yang kerap berpakaian natural punya sifat hangat pada semua orang. Mereka sangat suka berterus terang, santai, energik, dan menyenangi kepraktisan. 

Selain itu, mereka juga sederhana namun tetap berusaha enak dilihat dalam situasi resmi sekalipun. Mereka cukup adaptif di tiap kesempatan.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?