Melihat Kisah Kimberley Miners, Model Majalah Dewasa yang Jadi Anggota ISIS

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Melihat Kisah Kimberley Miners, Model Majalah Dewasa yang Jadi Anggota ISIS Sumber: Daily Mail
Winnetnews.com - Industri perfilman dewasa atau porno memang tak lekang oleh waktu, sama halnya dengan para pemainnya. Namun berbeda dengan Kimberley Miners, seorang model majalah dewasa yang sering berpose seksi bahkan telanjang. Ketika masih berusia 18 tahun, Miners sudah melakoni peran sebagai model majalah dewasa.

Seorang pria kaya di Inggris jatuh hati pada Miners yang menjadi model majalah dewasa dan berusia 18 tahun. Mereka berpacaran hingga bertunangan. Miners kemudian hamil, tapi ia keguguran.

Karena gagal menikah, Miners mengaku kesepian dan berusaha cari eksistensi di media sosial, hingga akhirnya mendapat sejumlah teman baru di Facebook yang kebanyakan berasal dari Suriah.

Dikutip dari Daily Mail, berawal dari Facebook yang akhirnya membuka jalan Miners ke ISIS. Miners mengaku mulai bersimpati setelah melihat beberapa video serangan udara Suriah, yang menampilkan korban anak-anak Suriah. "Aku sedih melihat apa yang terjadi d Suriah. Aku ingin membantu mereka," ujarnya. Model cantik ini mulai membagikan video-video perang Suriah itu lewat akun Facebooknya.

Apa Reaksi Kamu?