Melihat Koleksi Sepatu Jan Ethes yang Berharga Ratusan Juta Rupiah

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Melihat Koleksi Sepatu Jan Ethes yang Berharga Ratusan Juta Rupiah Sumber: Tagar.id
Winnetnews.com -   Saat momen perayaan HUT RI ke-74 di Istana Negara pada 17 Agutus 2019 kemarin, seperti biasa, masyarakat kembali menyoroti keluarga dari Presiden Joko Widodo.

Jika biasanya masyarakat sibuk membicarakan kedua putra Presiden Jokowi, Gibran dan Kaesang, pada perayaan ulang tahun Indonesia kemarin, perhatian masyarakat justru tertuju pada cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes. Bagaimana tidak, Jan Ethes tampil bak pangeran cilik yang mengenakan baju adat khas Bali. Banyak warganet yang dibuat takluk oleh kelincahan dan kelucuan Jan Ethes saat menghadiri prosesi upacara di Istana Negara.

Selain baju adat Bali, hal lain yang menarik pembicaraan publik adalah terkait sepatu yang dikenakan oleh Jan Ethes.  Pada momen tersebut, anak dari Gibran Rakabuming ini mengenakan sepatu formal berwarna hitam yang dilengkapi hiasan bintang-bintang berwarna emas.

Sepatu imut tersebut ternyata diproduksi oleh rumah mode ternama Gucci seharga 315 Poundsterling atau setara dengan Rp5.400.000. Sepatu ini terbilang cukup mahal untuk ukuran sepatu anak-anak.

Sepatu Gucci model loafers tersebut terbuat dari 100% kulit asli. Tidak hanya itu, hiasan bintang-bintang pada sepatu dibuat dengan cara dibordir dengan benang berwarna emas. Pasca tersorot oleh media, warganet di twitter beramai-ramai membuat tagar #JanEthesSukaBarangImpor.

Apa Reaksi Kamu?