Melihat Koleksi Terbaru Adidas x Disney 'The Little Mermaid'
Foto: Sneakerbardetroit

Melihat Koleksi Terbaru Adidas x Disney 'The Little Mermaid'

Senin, 3 Mei 2021 | 13:26 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Disney dan Adidas kembali melakukan kolaborasi setelah merilis koleksi Stan Smith pada April lalu. Kali ini mereka meluncurkan koleksi terbarunya, yang diberi nama ‘The Little Mermaid’.

Sama seperti sebelumnya, Disney dan Adidas masih menggunakan bahan yang ramah lingkungan untuk koleksi terbarunya.

Di koleksi ini, mereka menggunakana beberapa siluet klasik dengan desain yang terinspirasi dari film animasi ‘The Little Mermaid’. Sepatu yang menjadi bagian dari kolaborasi ini antara lain Superstar, Stan Smith, Gazelle, Ozweego, dan NMD_R1.

Setiap sepatu terinspirasi dari karakter yang ada dalam ‘The Little Mermaid’ seperti Ariel, King Triton, Flotsam dan Jetsam, serta Max dan Ursula.

Tahun lalu, Adidas mengungkapkan rencana mereka mengurangi jejak karbon dengan menggunakan bahan berkelanjutan untuk lebih dari 60% produknya tahun 2021 ini dan koleksi sepatu kets ini tidak terkecuali.

Adidas <b class=The Little Mermaid" height="800" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1620019870.jpg" width="800">
Koleksi kolaborasi Adidas x Disney 'The Little Mermaid'. Foto: Sneakerbardetroit

Bagian atas sepatu menampilkan warna off-white yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan air, energi, dan pengunaan bahan kimia. Sedangkan masing-masing karakter dicap di belakang tag lidah.

Agar kesan dunia bawah lautnya semakin kental, pada setiap sisi sepatu diberi sisik dan gelembung yang hilang di panel overlay.

Koleksi ‘The Little Mermaid’ ini akan dirilis di website resmi Adidas dan toko offline mereka, pada Senin (3/5). Masing-masing sepatu dijual dengan harga yang berbeda, mulai dari USD 85 hingga USD 140 (Rp1,2 juta – Rp2,2 juta).

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...