Melihat Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin
Foto: Tribunews.com

Melihat Lokasi Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin

Selasa, 26 Nov 2019 | 14:43 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Nama Cut Tari menjadi perbincangan setelah kabar pernikahannya dengan aktor tampan, Richard Kevin tersebar. Artis cantik itu baru saja mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta pada 20/11 lalu, sementara pernikahan keduanya akan digelar 12 Desember mendatang. 

"(Yang mendaftar pernikahan) utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar), yang penting keluarga mendaftar," ungkap Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni, dikutip dari Liputan6.com.

Cut Tari dikabarkan akan menikah di kawasan Pasar Minggu. "Saya enggak tahu kalau untuk lokasi, yang kami pastikan nikahnya di wilayah Pasar Minggu. Karena dua-duanya, kan bukan penduduk kita. Untuk tempat itu urusan mereka, bukan urusan kita," tambah TB Zamroni.

image0

Artis yang pernah menikah itu, diketahui berdomisili di kawasan Jakarta Timur sementara Richard Kevin tinggal di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dengan begitu keduanya telah mengurus surat numpang menikah di wilayah Pasar Minggu. "Saya belum diberi tahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," jelas Kepala KUA.

image1

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Cut Tari sudah lima tahun artis cantik itu menjanda, sedangkan Richard juga pernah menikah sebelumnya. Richard Kevin lahir di Jakarta, 29 Desember 1980 ia adalah model dan aktor film Indonesia. Ia adalah keponakan dari Ira Wibowo dan Ari Wibowo. Nama Kevin mulai mencuat sejak bermain dalam film Get Married (2007) sebagai Rendy, seorang pemuda yang tampan dan kaya yang mampu membuat Mae (Nirina Zubir) jatuh cinta pada pandangan pertama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...