Melihat Penampilan Pertama Song Hye Kyo Setelah Bercerai
Sumber: Eonline

Melihat Penampilan Pertama Song Hye Kyo Setelah Bercerai

Jumat, 5 Jul 2019 | 09:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari artis ternama asal Korea Selatan, Song Hye Kyo. Dikutip dari ALLKpop, setelah bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye-Kyo kembali tampil ke publik. Dia muncul di acara promosi untuk merek kecantikan Korea, Sulwhasoo, di Cina akhir minggu ini. Song telah bekerjasama dengan merek kecantikan ini sejak desember 2017.

Seorang sumber yang berasal dari brand kecantikan ini mengatakan, bahwa tidak ada perubahan jadwal yang dilakukan oleh artis asal korea ini. "Song Hye-kyo berencana untuk hadir tanpa perubahan pada acara yang dijadwalkan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara yang pasti saat ini,” katanya.

Dan lewat Weibo resmi kosmetik tersebut, pihak mereka memberi konfirmasi aktris berusia 37 tahun itu tidak berhasrat membatalkan penampilannya di acara tersebut walaupun baru bercerai.

image0

Hye kyo tetap bersetuju untuk tampil di acara yang dijadwalkan diselenggara di China pada 6 Juli ini. "Tidak ada perubahan pada jadwal dan dia berencana untuk hadir ke acara ini. Pun, kami tidak bisa mengumumkan lokasi dan waktu yang tepat untuk acara ini," tulis Sulwhasoo China dikutip dari eonline

Seperti yang kita ketahui, pasangan Song Song Couple ini menikah pada 31 Oktober 2017 dan selang beberapa tahun, tiba-tiba pada 26 Juni kemarin, Song Joong Ki menggugat cerai artis cantik itu ke pengadilan kelurga Korsel.

"Saya telah memulai proses pengajuan cerai dari Song Hye-kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata Song Joong Ki. Pasangan itu akan berbagi aset senilai US$ 86,5 juta atau sekitar Rp1,2 triliun melalui sidang pengadilan yang dijadwalkan dijadwalkan pada akhir Juli ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...