Melihat Pernikahan Mewah Antara Pangeran Malaysia dan Pembantu

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Melihat Pernikahan Mewah Antara Pangeran Malaysia dan Pembantu Sumber: DailyMail
Winnetnews.com - Pernikahan fenomenal antara keluarga kerajaan dengan rakyat biasa ternyata tidak hanya terjadi di dunia dongeng. Pasalnya kejadian itu juga bernar terjadi di Malaysia. Dikutip dari Daily Mail, pernikahan antara Pangeran Tengku Muhammad Faiz Petra dan Louise Johansson akhirnya resmi digelar pada Jumat, 19 April 2019 malam waktu setempat.

Pesta pernikahan itu digelar di Istana Balai Besar Malaysia, dengan dipimpin oleh Hakim Ketua Pengadilan Kelantan Syariah Daud Mohamad. Sedangkan khotbah pernikahan dibacakan oleh Mufti Kelantan Mohamad Shukri Mohamad.

Acara sakral itu hanya didatangi kerabat dekat kerajaan Kelantan dan teman dekat kedua mempelai. Jumlah hadirin disebut-sebut hanya mencapai 300 orang. "Kemungkinan setelah pernikahan, Yang Mulia akan memperkenalkan istrinya kepada masyarakat," kata sumber istana.

Pangeran M uhammad Faiz adalah adik dari Sultan Muhammad V yang mengundurkan diri dari tahta pada Januari lalu. Pengunduran diri itu setelah hanya dua tahun di atas tahta pertama kali dalam sejarah Malaysia  setalah laporan pernikahannya dengan mantan ratu kecantikan Rusia Oksana Voevodina.

Pernikahan keduanya dihiasi bunga-bunga indah dengan sentuhan budaya Malayasia. Sofie Louise Johansson adalah seorang warga Swedia yang pernah berkeliling di sejumlah negara. Ia pernah menjadi pengasuh dalam program au pair di Inggris.

Saat itu Pangeran Tengku Muhammad Fariz Petra sedang menyelesaikan sekolahnya, sementara Louise tinggal di Inggris sebagai pengasuh, setelah lulus dari Mjolby, Swedia.

 

Apa Reaksi Kamu?