Melihat Sosok Pengganti Lulu Tobing, Raiyah Chitra Menantu Tutut Soeharto
Sumber:Detik.com

Melihat Sosok Pengganti Lulu Tobing, Raiyah Chitra Menantu Tutut Soeharto

Jumat, 14 Feb 2020 | 11:08 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Dany Bimo Hendra, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Danny Rukman,a putra dari Tutut Soeharto, anak dari Presiden ke-2 Republik Indonesia. Setelah membangun rumah tangga bersama Lulu Tobing, yang hanya bertahan pada 2016 laluu, kini Danny siap memulai kehidupan barunay bersama pujaan hatinya yang bernama Raiyah Chitra Caesaria.

Dua sejoli yang telah berpacaran bertahun-tahun ini akan menikah pada 15 Febuari 2020 di Hotel Mulia. Bukan dari kalangan orang sembarangan, Raiyah berasal dari keturunan dari keluarga terpandang. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, intip fakta menarik dari Raiyah si menantu Tutut Soeharto.

Asal Makassar

image0

Dalam momen lamarannya, Tutut sebagai orangtua Danny Bimo membagikan kabar bahagia itu di akun Instagramnya. Di situ tertulis bahwa Danny telah resmi melamar gadis asal Makassar. Ia berasal dari keluarga terpandang di daerah kelahirannya itu.

Keturunan pejabat Gubenur Sulsel

image1

Raiyah memiliki paman bernama Andi Darussalam Tabussala, Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) di Sulawesi Selatan. Paman Raiyah juga pernah menjabat Ketua Badan Liga Indonesia dan Manajer Timnas Indonesia. Raiyah juga merupakan cucu dari mantan Gubernur Sulsel Mayjen A.A Rifai. Ia menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan pada periode 1960-1966.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...