(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Melihat Trend Hijab yang akan Hits di Tahun 2019

Cindy
Cindy

Melihat Trend Hijab yang akan Hits di Tahun 2019 Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Jelang akhir tahun 2018, berbagai trend fashion mulai bermunculan seperti makeup, gaya rambut dan salah satunya,  tren hijab di tahun 2019 mendatang. 

Dibawah ini ada bocoran trend hijab yang akan hits di tahun 2019.  Sepanjang tahun 2018 ini memberikan banyak inspirasi yang mungkin akan menjadi inovasi terbaru di tahun 2019.


1. Gaya Hijab Layering

image0


Gaya hijab layering atau bertumpuk akan menjadi salah satu gaya yang akan menjadi tren di tahun 2019. Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dan memadupadankan pakaian dengan outer yang ada di dalam lemarimu.

Ingat ya, gaya  hijab layering dapat dilakukan dengan beberapa tipe diantaranya adalah padu padan warna terang dan berani. Gaya hijab layering bisa memberikan kesan rapi dan modis.

 

2. Hijab Street Style

image1

Gaya hijab ini juga menjadi tren terbaru di dunia fashion. Salah satu fashion hijab street style yang bisa kamu coba adalah dengan mengombinasikan gaya kasual dan edgy.

Jika kamu mau mencoba gaya ini, kamu bisa memkombinasi pakaian oversize dan sneakers digunakan untuk melengkapi gaya hijab street style para wanita milenial.

 

3. Hijab Polos Segiempat

image2

Gaya hijab polos segiempat selalu menjadi favorit para hijabers setiap tahunnya.Karena apapun baju yang kamu pake pasti cocok dengan hijab polos segiempat. Gak hanya itu, hijab polos segi empat juga sangat mudah digunakan, simpel namun tetap bisa memberikan kesan cantik. 


4. Hijab Motif Warna Pastel

image3


Di tahun 2018, hijab motif dengan warna pastel banyak diminati oleh kalangan hijabers. Dan sepertinya hijab motif warna pastel masih menjadi favorit para wanita berhijab di tahun 2019 nanti.

Baju yang cocok dikombinasikan dengan hijab motif pastel adalah pakaian warna polos atau pakaian dengan model aksen ruffles atau asimetris. Selain terlihat manis, warna-warna pastel juga bisa membuat penampilanmu terlihat lebih kalem.


 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});