Melirik Keindahan Pantai Bora-Bora

Nadia Chevina
Jumat, 28 Agustus 2015 10:30 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Jumat, 28 Agustus 2015 10:30 WIB
Image Melirik Keindahan Pantai Bora-Bora

Tak ada salahnya mengintip pantai terindah di Bora Bora, Polinesia. Salah satu tujuan turis mengunjungi Bora-Bora menikmati keindahan pantainya.

Pantai Matira adalah salah satu pantai terindah di Bora Bora yang sangat populer. Di pantai ini, turis bisa menikmati pemandangan air laut biru nan jernih dan pasir yang lembut.

Selain itu, sepanjang garis pantai juga tidak terlalu ramai turis. Sehingga, turis yang berkunjung ke Pantai Matira dapat menikmati keindahan sambil berjemur dengan nyaman.

Melansir laman okezone, hal lain yang membuat turis betah adalah akomodasi banyaknya resor, toko-toko dan restoran. Karena itu, Pantai Matira juga menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu.

Namun, jangan dulu meninggalkan Pantai Matira sebelum matahari terbenam. Karena, pemandangan matahari terbenam di Pantai Matira terbilang indah dan sayang dilewatkan.

Selain Pantai Matira, masih ada Sofitel Bora Bora Marara yang memiliki laguna paling indah di dunia.

Hanya dua menit menggunakan pesawat pribadi, Pantai Sofitel Bora Bora Marara akan menyambut turis dengan keindahan alam liarnya.

Selain itu, Pantai Sofitel Bora-Bora Marara menawarkan suasana Polinesia yang berwarna-warni. Namun, pemandangan yang paling ditunggu turis mancanegara adalah matahari terbenam. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Lagi Viral! Ini Cara Bikin Es Kepal Milo, Gampang Lho!

Reaksi Kamu