Member BTS Bahas Kontroversi James Corden Dengan ARMY di 'The Late Late Show'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Member BTS Bahas Kontroversi James Corden Dengan ARMY di 'The Late Late Show'
Foto: Twitter @latelateshow

Winnetnews.com -  BTS kembali hadir sebagai bintang tamu di The Late Late Show with James Corden. Mereka akhirnya datang ke acara tersebut untuk pertama kalinya dalam 2 tahun sebagai bagian dari aktivitas terbaru mereka di Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut, BTS menampilkan lagu hit mereka Permission To Dance. Mereka juga diwawancarai oleh pembawa acara James Corden.
Dalam kesempatan itu, para member BTS memutuskan untuk membahas kontroversi antara James Corden dan ARMY (fans BTS).

Sebelumnya, pada bulan September lalu, James Corden menuai kecaman karena leluconnya tentang kehadiran BTS di Majelis Umum PBB ke-76. Banyak fans BTS mengungkapkan kemarahan mereka terhadap lelucon James Corden.

Namun, leader BTS, RM berusaha membuktikan bahwa cara terbaik untuk menjaga fans yang terluka adalah dengan berbicara atas nama mereka.

Di awal wawancara, Corden bertanya kepada para member, "Bagaimana kabarmu?", yang kemudian dijawab RM, "Senang bisa kembali, Tapi bagaimana denganmu, James? Di suasana yang panas dengan ARMY? Apakah kamu baik-baik saja?".

Mendengar hal ini, James Corden tampak bingung ketika harus membahas kontroversi tersebut. Ia pun berusaha menjelaskan sisi situasinya. Ia mengklarifikasi berulang kali bahwa tidak ada maksud menyinggung siapapun.

image0

James Corden mengatakan ia adalah fans berat BTS dan merasa menyesal telah menyakiti perasaan ARMY. Akhirnya, RM mengulurkan tangannya kepada Corden dan berkata, "James, tidak apa-apa. Kami menghargai permintaan maafmu. Kami hanya ingin menjernihkan suasana."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...