Member Girl Group Purple Kiss Ini Jadi Perbincangan Netizen Karena Bentuk Tubuhnya yang 'Beda'
Foto: Pinterest.com

Member Girl Group Purple Kiss Ini Jadi Perbincangan Netizen Karena Bentuk Tubuhnya yang 'Beda'

Senin, 13 Sep 2021 | 13:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Girlgroup pendatang baru K-Pop, Purple Kiss baru-baru ini comeback dengan merilis lagu berjudul “Zombie". Namun, salah satu membernya yakni Swan menghadapi kritik tajam dari para haters yang mengklaim bahwa ia tidak cocok menjadi idol K-Pop karena ia bentuk tubuhnya yang gemuk.

Seorang netizen di forum komunitas online Korea Selatan membuat postingan dengan memberikan komentar kebencian kepada Swan yang memiliki tubuh berisi.

Postingan itu berisi, "Dia adalah Swan Purple Kiss. Dia jadi kontroversi karena tubuhnya. Vote up jika dia harus menjaga berat badannya dan vote down jika kamu merasa dia baik- baik saja".

image0

Ini bukan pertama kalinya bentuk tubuh Swan menjadi perbincangan. Sejak Purple Kiss debut pada Maret 2021, Swan telah menjadi sorotan karena penampilannya. Menanggapi postingan tersebut, netizen Korea kompak membela Swan dari para haters yang menyerangnya soal bentuk tubuh.

Netizen Korea memuji bakat Swan sebagai vokalis dan suaranya yang unik. Netizen menyebut komentar tentang tubuh dan berat badannya tidak relevan dan kasar.

"Gila, itu bukan urusanmu kan? Gemuk atau tidak, dia sudah sangat cantik dan dengan berat badan yang bertambah, dia bahkan imut. RBW tidak memaksa untuk berdiet, bahkan member Mamamoo melakukan apa yang mereka mau. Jika dia mulai merasa stres, atau stylist memberinya batasan, maka dia akan kehilangan berat badan jika dia mau. Berhenti berjalan mundur dengan pemikiranmu," bela netizen Korea dikutip Koreaboo.

"Pikirkan urusanmu sendiri. Dia hanya akan diet jika dia merasa dia menginginkannya. Kurangi menganalisis tubuh orang lain," ujar netter lain.

"Aku menonton panggung debut mereka dan warna suaranya serta soulfulness-nya sangat bagus. Aku tidak merasa bentuk tubuhnya cocok untuk kurus. Hal yang sama berlaku untuk Ailee," ujar netter lain.

"Karena aku sering melihat selebriti asing, jadi menurutku tidak apa-apa. Malah itu lebih baik dibanding idol wanita yang dipaksa untuk kurus," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...