Membiarkan Sarri Hengkang Adalah Kesalahan untuk Chelsea
Chelsea

Membiarkan Sarri Hengkang Adalah Kesalahan untuk Chelsea

Selasa, 9 Jul 2019 | 07:50 | Daniel

Winnetnews.com - Pelatih asal Italia Maurizio Sarri memutuskan untuk hengkang pada akhir musim lalu dari Chelsea. Juventus jadi pelabuhan selanjutnya dari Sarri.

Hengkangnya Sarri dari klub tidak lepas dari tekanan yang diberikan oleh pihak internal klub dan juga fans. Sarri dinilai menjalani musim perdana yang kurang sukses, namun Gianfranco Zola punya pendapat berbeda. 

Mantan asisten Sarri tersebut menilai membiarkan Sarri hengkang ke Juve merupakan kesalahan untuk Chelsea. Kata Zola: "Saya rasa hasil dari kerja keras Sarri bukan dilihat di tahun perdananya, tetapi pada tahun keduanya."

"Melihat bagaimana cara kerjanya di tim, dia membutuhkan waktu untuk mendapatkan hal yang diinginkan. Dia sangat menuntut pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik," jelas Zola.

Zola menambahkan, andai saja Sarri bertahan itu adalah sesuatu yang bagus baik untuk klub dan eks pelatih Napoli tersebut. Zola sendiri juga memutuskan hengkang dari Chelsea, tidak lama setelah Sarri memutuskan hal yang sama. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...