Memiliki Mood Bagus Dapat Tingkatkan Karier di Kantor

Memiliki Mood Bagus Dapat Tingkatkan Karier di Kantor

Selasa, 2 Feb 2016 | 11:27 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Banyak cara menjaga mood selalu bagus dan stabil. Mood yang bagus berdampak pada semangat dan kebahagiaan di mana pun Anda berada, salah satunnya di tempat kerja.

Berhubungan baik dengan teman, menghias meja kerja, atau membuat kejutan menjadikan hari-hari di kantor penuh warna. Jika suasana hati bahagia selama bekerja, Anda akan merasakan bonus tak terduga yakni peningkatan karier. Berikut ini hal-hal sederhana yang dapat menjaga mood bagus sehingga karier meningkat.

Bersosialisasi

Bersosialisasi bukan satu-satunya cara meningkatkan karier. Tapi setidaknya bergaul dengan banyak orang di kantor baik untuk Anda membangun jaringan. Punya banyak teman juga membuat kerja lebih menyenangkan.

Tersenyum

Senyum adalah cara membahagiakan orang lain tanpa biaya. Senyum dapat membantu teman yang sedang tidak bersemangat, menghidupkan suasana, dan meningkatkan gairah. Tunjukkan senyum terbaik Anda untuk diri sendiri dan orang lain.

Menghargai pekerjaan

Apabila pekerjaan saat ini tidak sesuai atau Anda sedang mencari pekerjaan lain, jangan merasa pekerjaan tersebut tidak berharga. Hargai hasil kerja Anda sendiri, sehingga orang lain juga menghargainya.

Berpikir terbuka

Berpandangan dan berpikir terbuka dengan lingkungan sekitar membuat pekerjaan lebih ringan. Anda bekerja tanpa beban karena menerima orang-orang, karakter, watak, serta pendapat mereka

Dilansir dari laman Gethppy dan okezone  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...