Memphis Siap Buktikan Kapasitasnya pada Asuhan Jose Mourinho

Memphis Siap Buktikan Kapasitasnya pada Asuhan Jose Mourinho

WinNetNews.com - Pemain asal belanda Memphis Depay menyadari bahwa musim perdananya bersama Manchester United tidak begitu baik. Memphis siap membuktikan kapasitasnya kembali di bawah asuhan manajer anyar, Jose Mourinho.

Usai diboyong dari PSV Eindhoven, Memphis digadang-gadang bakal menjadi bintang anyar Setan Merah. Akan tetapi, pemain yang memakai nomor tujuh itu jauh dari harapan dengan hanya menyumbangkan tujuh gol dari 45 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Bahkan, pelatih Louis van Gaal hanya menaruhnya di bangku cadangan dan melemparnya ke tim B pada sisa musim ini. Padahal, Memphis sebelumnya tampil apik bersama PSV dan timnas Belanda.

Dengan kondisi seperti itu, pemain berusia 22 tahun tersebut enggan menyalahkan Van Gaal. Walaupun, Memphis menyadari akan tidak enaknya terus dicecar kritikan atas permainannya di musim ini.

"Tidak pernah menyenangkan dikritik, tapi itu bagian dari permainan ini dan saya harus menghadapinya. Musim saya tidak berjalan sesuai rencana dan hal tersebut sedikit melukai rasa percaya diri," kata Memphis, seperti dilansir Fox Sports.

"Saya tidak ingin menyalahkan manajer atas hal itu. Saya sudah memainkan beberapa pertandingan bagus dan beberapa pertandingan yang buruk. Sejauh ini aku belum menghubungi Van Gaal. Saya mungkin akan menelepon dia atau mengirim SMS,” sambungnya.

Memphis pun bertekad untuk kembali kepada performa yang dulu, sebelum mengenakan kostum MU. Dia ingin menjadi Memphis yang selalu bisa mengalahkan para lawannya dan kembali menjadi bintang lapangan.

Setan Merah kini sudah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar di musim depan. Memphis pun siap untuk merebut hati manajer asal Portugal tersebut pada pramusim nanti, demi bisa menembus skuat utama MU kembali.

"Saya tidak bermain sebanyak yang kuharapkan dan saya jelas kecewa dengan hal itu. Awalnya, saya memiliki ekspektasi yang berbeda, tapi aku harus menghadapinya. Sekarang kita menuju musim baru. Saya harus membuktikan diri di pramusim," kata Memphis.