Memprediksi KondisI Kesehatan Lewat Empat Bentuk Bokong, Kamu yang Mana?
Ilustrasi: Elite Daily

Memprediksi KondisI Kesehatan Lewat Empat Bentuk Bokong, Kamu yang Mana?

Sabtu, 14 Des 2019 | 13:44 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Bokong bisa dikatakan sebagai salah satu fitur dari tubuh wanita yang menggambarkan keseksian. Beberapa bintang papan atas nama dunia, sebut saja Beyonce, Scarlett Johansson, dan Kim Kardhasian memiliki bokong-bokong super eksotis. Namun tahukah kamu jika bokong ternyata menjadi salah satu indikator kesehatan wanita?

Bentuk bokong wanita sangat berbeda-beda. Setiap bokong menjadi tempat ideal untuk menyimpan lemak. Menurut sebuah penelitian di European Heart Journal, bentuk bokong ternyata dapat memprediksi kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Hal ini didukung oleh studi yang dilakukan oleh Profesot Qibin Qi, PhD dari Albert Einstein College of Medicine, New York, yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki banyak lemak di area perut akan beresiko tinggi mengidap penyakit tekanan darah tinggi. Bagaimana dengan bokong?

Secara umum, bokong terbagi menjadi empat bentuk. Masing-masing meunujukkan masalah kesehatan yang berbeda. Dirangkum dari Brightside, berikut adalah empat bentuk bokong yang bisa mendeteksi kondisi kesehatanmu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...