Mena Massoud Konfirmasi Sekuel Aladdin

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Mena Massoud Konfirmasi Sekuel Aladdin Sumber: Middle East Eye

Winnetnews.com - Film live action Disney, Aladdin, memang mendulang kesuksesan besar. Lantaran keberhasilan itu, banyak orang yang menduga kalau film tersebut akan memiliki sekuel. Hal itu pun diperkuat dengan pernyataan Mena Massoud, yang mengatakan kalau Aladdin berpeluang untuk dilanjutkan.

“Aku tidak berpikir itu akan menjadi Return of Jafar, namun aku pikir ada sebuah kemungkinan untuk sekuel, ya,” ujar Massoud,  yang dikutip dari ET.

Pemeran Aladdin itu pun kemudian melanjutkan, “Aku pikir mereka mesti melakukan satu film hanya untuk hewan-hewannya. Seperti Abu, Raja, lago, dan karpet secara bersamaan.”

Pernyataan itu pun didukung oleh sang produser, Dan Lin pada Agustus lalu. Ia menyebutkan kalau masih banyak kisah dalam film Aladdin yang bisa dieksplor.

“Tentu saja, ketika pertama kali membuat film, kami ingin membuat film terbaik dan mempersilakan penonton memberi tahu kami bila mereka ingin melihat lebih banyak cerita,” kata Lin.

“Dan saya akan mengatakan bahwa mayoritas penonton ingin melihat lebih bayak cerita. Mereka menonton film ini beberapa kali,” lanjutnya.

Selain itu, Disney pun saat ini dikabarkan sedang mempelajari ke mana waralaba Aladdin akan dikembangkan.

Berdasarkan data Box Office Mojo, biaya produksi Aladdin hanya sebesar 183 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp2,6 triliun. Sedangkan keuntungan yang didapatkan sebanyak 1 miliar dolar Amerika.

Apa Reaksi Kamu?