Menag: Jaga Nama Baik Indonesia di Tanah Suci

Menag: Jaga Nama Baik Indonesia di Tanah Suci

Selasa, 9 Agt 2016 | 10:14 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin meminta agar para jamaah menjaga nama baik Indonesia di Arab Saudi.

"Kita semua selain tamu Allah adalah duta bangsa. Setiap jamaah haji bawa nama baik Indonesia, mohon karenanya, kita bisa dengan baik menempatkan diri. Segala perbuatan, tingkah laku kita bisa dijaga sehingga kemudian tidak merusak nama baik Indonesia. Karena semua umat Islam dunia akan kumpul," kata Lukman di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (9/8).

Selain itu, di tanah suci merupakan kesempatan untuk bermunajat yang dijamin akan di ijabah oleh Allah SWT, oleh karenanya dirinya meminta untuk senantiasa mendoakan sanak saudara dan kerabat lainnya.

"Semoga haji yang kita lakukan adalah haji yang di ridhoi Allah sehingga haji kita jadi mabrur. Saya mohon berdoa untuk kemaslahatan diri masing-masing, juga doakan keluarga di tanah air. Akan ada di tempat yang sangat di ijabah, tempat istimewa dan tempat yang istimewa. Doakan juga para sodara, sanak sodara, seluruh masyarakat Indonesia agar bisa menghadapi persoalan yang dihadapi dan ada di posisi yang baik dari sebelumnya," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...