Skip to main content

Menang 3-1 di Markas Sassuolo, Paulo Dybala jadi Pahlawan Juventus

Menang 3-1 di Markas Sassuolo, Paulo Dybala jadi Pahlawan Juventus
Menang 3-1 di Markas Sassuolo, Paulo Dybala jadi Pahlawan Juventus

WinNetNews.com - Juventus menjaga kesempurnaan di awal musim ini dengan mencuri poin penuh dari markas Sassuolo pada pekan ke-empat Serie A Italia 2017/18. Paulo Dybala menjadi pahlawan melalui tiga golnya yang memastikan kemenangan Si Nyonya Tua.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri langsung tampil dominan meski tampil di Mapei Stadium, sehingga tidak mengejutkan Juventus hanya butuh waktu 16 menit untuk bisa memecah kebuntuan.

Dybala mencetak gol pertamanya melalui sepakan indah dari luar kotak penalti setelah menerima umpan tarik dari Mario Mandzukic, yang melakukan akselerasi dari sisi kiri. Ini merupakan gol spesial bagi pemain Argentina itu karena menjadi golnya yang ke-50 untuk Juve pada pertandingan ke-100-nya bersama Bianconeri.

Sassuolo sebenarnya memiliki kans untuk menyamakan skor sebelum turun minum pada menit ke-28, ketika Falcinelli lolos dari jebakan offside, tapi sayang sepakannya terlalu lemah sehingga bola dengan mudah diantisipasi oleh Gianluigi Buffon.

Pada paruh kedua, keinginan bangkit Neroverdi terganjal keras setelah Dybala sukses mencatatkan gol keduanya empat menit setelah laga kembali berjalan. Kali ini, mantan pemain Palermo itu menuntaskan umpan dari Juan Cuadrado untuk mengubah skor menjadi 2-0 meski berada dalam kepungan bek lawan.

Bagaimanapun juga, harapan masih ada bagi Sassuolo, dua menit berselang skor kembali berubah menjadi 2-1. Matteo Politano memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Juve untuk menyambar bola yang bergulir lebih cepat daripada Giorgio Chiellini.

Namun, magis Dybala kembali memadamkan asa tuan rumah. Pelanggaran di dekat kotak penalti memberi striker berkaki kidal itu posisi yang sangat nyaman untuk menjebol gawang Sassuolo ketiga kalinya melalui tendangan bebas impresif, yang membuat Consigli tidak dapat berbuat banyak.

Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang, dan kemenangan ini membawa Juventus menyamai poin sempurna Inter Milan yang sebelumnya sudah mendulang tiga angka di markas Crotone.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top