Menang Atas Petenis Rusia, Serena ke Perempatfinal Wimbledon 2018
istimewa

Menang Atas Petenis Rusia, Serena ke Perempatfinal Wimbledon 2018

Rabu, 11 Jul 2018 | 11:32 | Rusmanto

WinNetNews.com - Langkah Serena Williams di Wimbledon 2018 belum terbendung. Mantan petenis nomor satu dunia itu maju ke perempatfinal setelah menundukkan Evgeniya Rodina.

Serena menang dua set langsung atas petenis Rusia itu pada pertandingan di Centre Court, All England Club, London, Senin (9/7/2018). Ia cuma butuh waktu 64 menit untuk menang 6-2, 6-2.

Bagi Serena, ini adalah ke-13 kalinya ia lolos ke babak perempatfinal Wimbledon. Peraih 23 gelar Grand Slam itu, tahun ini sedang memburu gelarnya yang kedelapan di turnamen tersebut.

"Saya adalah seorang perfeksionis. Saya selalu menemukan sesuatu yang salah. Saya pikir skornya bagus, tapi pertandingannya lebih sulit daripada skornya. Dia benar-benar bisa memukul bola dengan baik. Itulah kenapa dia melaju sejauh ini," ujar Serena.

Situs resmi WTA mencatat pertandingan antara Serena dan Rodina sebagai duel sesama ibu pertama yang terjadi di arena Grand Slam. 

"Ini hebat. Saya tahu bahwa kami berdua adalah ibu. Saya tak yakin seberapa sering ini terjadi, kalau pernah. Keren kan kalau Anda bisa menjadi seorang ibu, bermain tenis, dan lolos ke perempatfinal Wimbledon," kata Serena.

Di babak perempatfinal, Serena sudah ditunggu petenis Italia, Camila Giorgi, yang lolos setelah menundukkan Ekaterina Makarova (Rusia) 6-3, 6-4. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...