(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menang Grammy, Lady Gaga Singgung Soal Penyakit Jiwa

Baiq Fevy Shofya
Baiq Fevy Shofya

Menang Grammy, Lady Gaga Singgung Soal Penyakit Jiwa Foto: US Magazine

Winnetnews.com - Lady Gaga memenangkan kategori  Best Pop/Duo Group Performance di Grammy Awards 2019. Dalam pidato kemenangannya, Lady Gaga menyempatkan waktu sebentar menyinggung masalah kesehatan mental dalam industri hiburan.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang mengangkat masalah kesehatan mental, banyak sekali seniman yang berjuang mengatasinya. Dan kita harus saling menjaga." Kata Lady Gaga

Ini merupakan piala kedua untuk Gaga dan lawan mainnya Bradley Cooper di film "A Star Is Born" pada malam itu. Namun sayangnya Bradley Cooper tak bisa menghadiri Grammy karena sedang berada di London, menghadiri BAFTA Awards.

Film "A Star Is Born" mengisahkan tentang bintang yang sedang naik daun (Gaga) dan mentornya (diperankan oleh Cooper) yang sedang berjuang dengan masalah penyalahgunaan obat-obatan dan mengalami depresi berat.

"Jika kalian melihat seseorang sedang terluka, jangan palingkan muka," kata Gaga. "Dan jika kalian terluka, meskipun itu mungkin sulit, cobalah temukan keberanian dalam dirimu untuk melihat lebih dalam lagi dan ceritakan pada seseorang yang bisa membantumu mengurai segala hal yang ada di kepalamu."


Foto: Variety

Gaga sendiri dinominasikan untuk lima penghargaan Grammy termasuk empat untuk “A Star Is Born”: Record of the Year (bersama Cooper) untuk lagu “Shallow,” Song of the Year, Best Pop Duo/Group performance (bersama Cooper) dan Best Song Written for Visual Media. Nominasi kelima adalah Best Pop Solo Performance untuk lagu "Joanne” versi piano. Pada 6:30 Minggu malam waktu setempat, Gaga telah memenangkan total tiga Grammy.

Sementara itu, minggu depan baik Gaga maupun Cooper dipastikan akan tampil duet untuk panggung Oscar di mana "Shallow" dinominasikan untuk Best Original Song. Sebelumnya, pasangan ini telah melakukan versi live dari lagu tersebut dalam konser Gaga's Enigma Las Vegas. Cooper membuat penampilan kejutan selama konser tersebut.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});