Menang Lawan Aston Villa, Rangnick: MU Sudah Membuat Kemajuan

Muchdi

Dipublikasikan 14 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Menang  Lawan Aston Villa, Rangnick: MU Sudah Membuat Kemajuan
Ralf Rangnick. © AP Photo

Winnetnews.com -  Pelatih Manchester United Ralf Rangnick menyebut timnya sudah membuat kemajuan setelah mengalahkan Aston Villa dalam ajang FA Cup.

Man United menghadapi Aston Villa pada babak ketiga FA Cup 2021/22, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU menang dengan skor tipis 1-0.

McTominay berhasil membobol gawang Aston Villa pada menit kedelapan. Dia mencetak gol melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung gelandang asal Brasil Fred.

Hasil ini membuat Manchester United lolos ke babak keempat FA Cup. MU dijadwalkan bertemu Middlesbrough di Old Trafford pada awal Februari mendatang.

Sudah Buat Kemajuan

Usai pertandingan, Rangnick memberikan komentar tentang penampilan timnya. Menurutnya, Bruno Fernandes dan kolega sudah membuat kemajuan.

"Ya. Untuk mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang sempurna, tidak ada yang akan percaya. Tentu saja tidak," kata Rangnick kepada MUTV.

"Kami masih memiliki beberapa hal yang bisa kami perbaiki tetapi clean sheet penting hari ini dan kami bekerja bersama. Ada banyak hal yang perlu ditingkatkan tetapi lebih mudah melakukannya dengan kemenangan 1-0."

image0
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. © AP Photo

Lawan Middlesbrough

Rangnick juga memberikan komentar mengenai calon lawan mereka di babak keempat FA Cup yaitu Middlesbrough.

“Apakah saya senang dengan hasil undian melawan Middlesbrough? Ya, itulah tujuannya hari ini: untuk mencoba dan lolos," lanjutnya.

"Kami tahu, sejak kami mendapat hasil undian (melawan Villa), bahwa bisa saja ada undian yang lebih mudah. Tapi tetap saja, kami memenangkannya.

"Dan sekarang, dalam lima hari, kami bermain melawan mereka lagi di Birmingham. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berat bagi kami."

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Kalahkan Aston Villa, Rangnick Klaim MU Sudah Membuat Kemajuan"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...