Menangis Saat Bercinta Aman atau Tidak?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Menangis Saat Bercinta Aman atau Tidak? Foto: Unsplash
Winnetnews.com - Saat bercinta tentunya kamu dan pasangan menginginkan perasaan nyaman dan tenang. Namun apakah kamu pernah merasakan di tengah bercintamu dengan pasangan, kamu tiba-tiba menangis. Sebenarnya hal ini adalah hal yang normal.  Kebanyakan orang mengatakan jika menangis saat berhubungan seks sebuah emotional. Dikutip dari Cosmopolitan ternyata ada beberapa fakto penyebabnya diantaranya:

1. Hormon naik turun

Wanita itu memiliki siklus hormon yang fluktuatif tergantung kondisi yang dialaminya. Perempuan bisa berada pada kondisi dia sedang mengalami PMS atau pramenstruation, atau sedang dalam kondisi hamil. Kondisi tersebut bisa benar-benar membuat perempuan sangat merasa emosional. Nggak hanya emosional, tapi mereka menjadi begitu sangat sensitif.

2. Mabuk

Kondisi ini akan membuat kesadaran seseorang menjadi menurun. Apalagi jika diajak bercinta setelah banyak meminum minuman yang mengandung unsur alkohol tinggi. Rasa emosionalnya akan semakin meningkat pesat.

3. Merasa hubungan yang begitu erat

Ketika  kamu sedang merasa sangat erat dengan pasangan, kamu akan bersikap emosional. Menangis adalah hal yang bisa terjadi saat kamu benar-benar sedang merasa menyayangi pasangan kamu.

4. Rileks

Bercinta benar-benar terasa nikmat. Kalau tubuh sudah rileks, rasanya akan menjadi sangat nikmat. Mungkin karena kesibukanmu di luar sana, seks bisa membuatmu meregangkan otot-otot yang selama ini tegang.

5. Kesakitan

Menangis saat berhubungan intim bisa terjadi jika seks yang kamu lakukan terasa sakit. Rasa sakit yang terjadi bisa dikarenakan kondisi bagian vitalmu sedang tidak baik. Kalau kamu merasa nggak bisa nyaman, kamu bisa menggunakan pelumas atau meminta pasanganmu lebih pelan.

6. Menikmati

Dalam bercinta ada tipe orang yang menyukai kekerasan. Contohnya orang menyukai spanking, slapping, atau tangan yang diikat termasuk tipe seks misionaris. Tiap orang memiliki batasannya tersendiri untuk menerima kesakitan yang dirasakan. Banyak juga yang malah menikmatinya.

 

 

Apa Reaksi Kamu?