Menangis Saat Live Instagram, Penggemar Khawatirkan Kondisi Kesehatan Mental Nam Taehyun
Foto: Allkpop

Menangis Saat Live Instagram, Penggemar Khawatirkan Kondisi Kesehatan Mental Nam Taehyun

Rabu, 12 Feb 2020 | 10:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Mantan member grup WINNER, Nam Taehyun, baru-baru ini mengadakan sebuah sesi live di Instagram. Interaksinya kali ini berhasil mengobati kerinduan para penggemar padanya.

Pada hari Selasa (11/2), Nam Taehyun melakukan siaran langsung di Instagram. Namun, siaran langsung tersebut justru membuat para penggemarnya khawatir dengan kesehatan mentalnya karena dia melakukan siaran langsung sambil menangis dan dalam keadaan mabuk.

Nam Taehyun juga menunjukkan sebuah catatan permintaan maaf atas segala kesalahan yang telah dia lakukan.

Para penggemar semakin khawatir ketika Nam Taehyun kembali melakukan siaran langsung di Instagram pada malam harinya sambil menunjukkan rumah barunya. Dia mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu yang dia sembunyikan yakni sebuah kertas yang berisi dialog dari film Joker yang berbunyi “I hope my death makes more cents than my life."

Taehyun juga mengungkapkan bahwa dia menyesal telah membuat banyak penggemar bersedih karena dia memutuskan hengkang dari WINNER. Dia juga mengaku bahwa selama ini mengkonsumsi pil depresi dan tidak mengingat apapun sejak kemarin.

Melihat hal ini, banyak netizen dan penggemar yang sangat prihatin dengan kondisi Nam Taehyun yang terlihat sangat tertekan karena berbagai hujatan yang dia terima dari netizen Korea. Para penggemar pun kompak memberikan komentar positif dan motivasi di kolom komentar Instagramnya. Mereka juga meramaikan tagar #AlwaysHereForTaehyun di Twitter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...