Menangis Saat Ungkap Tak Bisa Liburan Selama 4 Tahun Berkarir, Chungha Bikin Penggemar Khawatir
Foto: Koreaboo

Menangis Saat Ungkap Tak Bisa Liburan Selama 4 Tahun Berkarir, Chungha Bikin Penggemar Khawatir

Senin, 22 Jul 2019 | 13:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Chungha bisa dibilang sebagai solois K-Pop paling bersinar saat ini. Popularitas Chungha meningkat setelah dia berhasil debut dengan girlgroup I.O.I pada tahun 20016.

Setelah grup tersebut dibubarkan pada tahun 2017, dia memulai karirnya sebagai solois. Meski hanya berkarir sebagai penyanyi solo, tetapi dia mampu bersaing dengan penyanyi solo dan grup K-Pop lainnya.

Dalam wawancara sebuah radio baru-baru ini, Chungha mengungkapkan bahwa dia tak pernah mendapat waktu liburan selama 4 tahun berkarir sebagai penyanyi.

image0

Hal itu berarti bahwa sejak dia memulai debutnya dalam girlgroup I.O.I hingga bersolo jkari seperti saat ini, dia punya waktu untuk beristirahat.

Dalam sebuah acara fansign, penggemar juga membeberkan fakta bahwa Chungha mengatakan, “Aku tidak boleh lelah membayangkan apa yang ingin aku katakan pada diriku sendiri.”

Chungha secara konstan melakukan comeback dan dia tentunya merasa kelelahan karena telah bekerja keras dan berlatih sepanjang waktu. Banyak netizen yang menunjukkan keprihatinan mereka pada kondisi Chungha. Mereka mengekspresikan rasa khawatir mereka dan meminta agensi Chungha, MNH Entertainment memberikannya waktu untuk istirahat.

“Aku pikir selebriti harus memiliki mental dan fisik yang tangguh,” kata salah seorang netter.

“Jika kamu memiliki waktu yang sulit, kamu harus istirahat,” tutur netter lainnya.

“Aku rasa dia perlu beristirirahat untuk menjadi lebih bahagia untuk dirinya sendiri jadi dia juga akan bahagia di masa depan dan tidak akan tertinggal di belakang,” ujar netter lainnya.

“Empat tahun termasuk dengan I.O.I? Dia sering comeback....itu pasti tidak mudah,” seru netter lainnya.

“Aku ingin menangis ketika aku membaca artikel. Dia terlihat memiliki banyak energi dan dinamis tapi dia lembut dan pendiam,” sambung netter lainnya.

“Aku ingin melihatmu sebagai penyanyi untuk waktu yang lama, tapi aku juga ingin kamu bahagia,” komentar netter lainnya.

“Tolong berikan dia liburan. Agensinya benar-benar gila. Ini benar-benar salah karena aku pikir ini akan menjadi masalah besar untukknya,” kata netter lainnya.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...