Menanti Hasil Keputusan Mutasi Pejabat Tinggi Polri

Rani
Kamis, 03 September 2015 20:56 WIB
Oleh Rani pada Kamis, 03 September 2015 20:56 WIB
Image Menanti Hasil Keputusan Mutasi Pejabat Tinggi Polri

image0

Wingamers.com - Komjen Polisi Budi Waseso diisukan akan dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bareskrim Polri. Isu pencopotan Kabareskrim itu, disinyalir karena pengungkapan beberapa kasus yang melibatkan petinggi BUMN dan dianggap membuat gaduh situasi perekonomian nasional. Sejak terlempar ke publik, isu tersebut semakin ramai diperbincangkan. Hingga saat ini belum ada kepastian yang menyatakan apakah isu pencopotan Kabareskrim Polri Komjen Polisi Budi Waseso ini benar atau hanya sebuah wacana.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Badrodin Haiti mengatakan bahwa, mutasi pejabat tinggi polri dan saat ini masih diproses oleh Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi. Hasil tersebut akan segera diumumkan ke publik pada kesempatan pertama. Berkaitan dengan nama-nama yang sedang digodok  untuk mutasi, Badrodin belum bisa memastikan, apakah terdapat nama Kepala Barekrim Polri Komjen Polisi Budi Waseso yang saat ini tengah ramai diperbincangkan.

Menurut Kapolri yang dikutip dari warta berita RRI, kinerja Bareskrim selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik . Hanya saja, kebutuhan organisasi membuat pergantian pejabat dapat dilaksanakan dalam waktu yang cepat atau lambat. (rk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Tips Hidup Hemat Selama Kamu Ngekost, Dijamin Akhir Bulan Tetap Sejahtera

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.