Menara Cakrawala Hari Ini Tutup

Menara Cakrawala Hari Ini Tutup

Jumat, 15 Jan 2016 | 10:55 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Pascabom Thamrin kemarin, Kamis (14/1), gedung Menara Cakrawala yang menjadi salah satu lokasi ledakan bom dan baku tembak antar terduga teroris dan polisi masih ditutup.

Berdasarkan pantauan Beritasatu.com, puluhan satuan pengamanan (satpam) internal gedung, beberapa polisi dan intel terlihat berlalu lalang melakukan pemeriksaan tempat kejadian peristiwa ledakan bom tersebut.

Tak terlihat ada aktifitas di dalam. Sejumlah kafe dan restoran yang berada dalam satu lokasi dengan gedung tersebut, seperti Burger King, Starbucks Coffee, Pizza Hut, Djakarta Theater dan pusat perbelanjaan Lotus stop beroperasi.

Bahkan, wartawan pun tak diizinkan masuk untuk mengambil gambar. Seorang satpam Gedung Menara Cakrawala, Totok, mengatakan operasional gedung Cakrawala beserta seluruh tenan dihentikan hingga hari.

 

"Maaf, seluruh area gedung ini tertutup untuk umum. Masih ada pembersihan akibat kejadian kemarin," kata Totok kepada beritasatu.com, di gedung Menara Cakrawala, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/1).

Ketika ditanya kapan akan buka kembali, Totok mengungkapkan belum tahu sama sekali. Keputusan buka atau tidak akan dipastikan sore ini.

"Belum tahu. Tapi kita akan tahu sore ini " ujarnya singkat.

Seluruh pintu masuk gedung Menara Cakrawala tertutup oleh pagar hitam. Yang diizinkan masuk hanya aparat kepolisian, tentara dan intel serta para petugas cleaning service internal gedung.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...