(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mencari Bintang Lapangan Bersama Dua Pesepakbola Legendaris

Daniel
Daniel

Mencari Bintang Lapangan Bersama Dua Pesepakbola Legendaris Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Sepakbola jadi salah satu olahraga paling populer yang ada di Indonesia. Salah satu cara untuk memajukan peesepakbolaan Tanah Air adalah dengan mencari dan menempa pemain sejak usia muda. Hal itu pula yang disadari oleh perusahaan pembiayaan multiguna Home Credit yang mengadakaan event bertajuk "Bintang Lapangan."

Pada acara konferensi pers yang digelar di The Westin, Jakarta, Kamis (7/2/2019), hadir dua pesepak bola legendaris Bambang Pamungkas serta eks pemain Manchester United dan Timnas Republik Ceko Karel Poborsky. Keduanya turut mengapresiasi program yang diadakan oleh Home Credit ini.

"Ketika berkaitan dengan pencarian bakat itu adalah hal yang menyenangkan. Dalam profesi apa pun yang paling penting adalah setiap orang mencari kesempatan. Ini adalah kesempatan dari Home Credit untuk setiap orang membuktikan talentanya. Ini adalah kesempatan berharga. Kita juga ingin mencari seorang atlet yang utuh dan komplit, tidak hanya jadi seorang profesional di dalam tapi juga di luar lapangan," jelas Bepe pada sesi konferensi pers.

"Ini merupakan hal yang sangat penting untuk para talenta muda," lanjut Poborsky yang juga merupakan Brand Ambassador untuk event ini.

Sekilas mengenai Bintang Lapangan, ini merupakan sebuah program pencarian bakat bagi generasi muda penggemar sepak bola Tanah Air. Nantinya akan ada road show di tiga tempat yakni Jakarta (9-10 Februari), Bali (23-24 Februari), dan Bandung (9-10 Maret). Ada dua kategori umur pada seleksi nanti yakni U-14 dan U-12. Hasil seleksi di tiga tempat tersebut akan dikumpulkan di babak grand final yang dilangsungkan di Jakarta pada 4-7 April untuk dipilih 6 orang juara. Hadiah untuk para juara yakni beasiswa dari Asia Football School selama setahun, merchandise dari Puma, dan berkompetisi di Singapura pada 19-21 April 2019.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});