Mendekam di Penjara, Rumah Mewah Ahmad Dhani Tampak Memprihatinkan
Sumber: Liputan6

Mendekam di Penjara, Rumah Mewah Ahmad Dhani Tampak Memprihatinkan

Rabu, 3 Jul 2019 | 10:32 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Musisi Ahmad Dhani saat ini masih menjalani masa hukumannya di Rumah tahananan Cipinang, Jakarta Timur. Sejak dipenjara karena kasus ujaran kebencian dan vlog idiot, rumah mewahnya yang berada di kawasan Pondok Indah menjadi sepi ditambah ketiga putra Dhani juga sudah tak tinggal di situ lagi.

Belum lama ini, beredar sebuah foto kondisi terkini rumah Ahmad Dhani. Sebuah akun Instagram @markonah_tonggek  membagikan foto kondisi terkini rumah Dhani. Rumah yang dulunya terlihat mewah dan megah itu tampak kotor dan kumuh.

Pada foto tersebut, rumah suami Mulan Jameela itu terlihat dipenuhi sampah di bagian depan. Tak hanya itu, cat dinding rumahnya pun terlihat usang hingga mengelupas. Tidak heran, jika sebagian orang justru memberi kesan seram dan angker.

image0

Semenjak foto itu beredar di media sosial, banyak netizen yang menyalahkan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, yang dianggap tak pandai merawat rumah. Apalagi seperti yang kita tahu, saat ini Ahmad Dhani memang masih mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian di mesia sosial.

image1

"Jadi nggak terawat, nggak mampu bayar pembantu," kata salah satu netizen.  "Miris banget ih lihatnya dasar si emul," sahut netizen lainnya. "Rumah yang dulunya kelihatan mewah jadi kayak rumah terbengkalai ya, nggak dirawat sih. Udah kehilangan nyonyanya yah jadi gitu. Muljem nggak pinter ngerawat ya," tambah netizen lainnya.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...