Mendengar Budi Anduk Meninggal, Arie Untung, Parto, dan Tarzan Berderai Air Mata

Mendengar Budi Anduk Meninggal, Arie Untung, Parto, dan Tarzan Berderai Air Mata

Senin, 11 Jan 2016 | 16:41 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian Budi Prihatin yang dikenal publik dengan nama Budi Anduk, mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016).

Kabar duka itu pun langsung membuat kerabat serta rekannya sesama artis ikut berduka. Komedian Parto Patrio, Tarzan, dan Arie Untung terlihat langsung datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi Budi untuk terakhir kalinya.

Baca juga: Daus Mini: Mohon Doa dengan Ikhlas untuk Budi Anduk

Sekitar pukul 14.50 WIB, Arie Untung tiba di rumah sakit dan langsung bergegas menuju ruang perawatan Budi di HCU lantai 3. Mengenakan busana serba hitam, Arie langsung menemui istri Budi Anduk yang tengah duduk lemas di depan ruang perwatan sang suami yang telah meninggal dunia.

Arie pun tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan rasa belasungkawanya kepada istri Budi yang terus-terusan menangis.

Sementara Parto dan Tarzan yang telah datang lebih dulu, terlihat rawut wajah sedih dan kehilangan sosok pria berambut keriting.

Secara bergantian, Arie, Parto dan Tarzan diizinkan pihak rumah sakit melihat jasad sahabat mereka. Budi Anduk diketahui meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WIB pada usia 47 tahun. Ia dikabarkan menderita sakit paru-paru basah. Namun, keluarga belum memberikan keterangan pasti detail penyakit yang diderita Budi Anduk.

Dilansir dari laman tribunnews 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...