Menderita gangguan jiwa, Brigadir Ketut gantung diri

Menderita gangguan jiwa, Brigadir Ketut gantung diri

Selasa, 9 Agt 2016 | 19:43 | Rike
WinNetNews.com - Anggota Polri yang bertugas di Mapolres Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, Brigadir I Ketut Adi Wirawan (32), ditemukan tewas gantung diri, pukul 16.30 Wita.

Brigadir I Ketut Adi Wirawan gantung diri di dapur rumahnya, di Desa Wrdhi Agung Timur Kecamatan Dumoga Utara. Mayat Ketut pertama kali ditemukan oleh pamannya I Wayan Sudita (47) yang baru pulang dari kebun. Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu menyebut, sewaktu pertama ditemukan, posisi Brigadir I Ketut Adi Wirawan sudah tergantung, dengan seutas kain selendang ukuran 1 Meter (M) yang diikatkan di kayu plafon dapur. "Brigadir I Ketut Adi Wirawan memang sudah lama menderita sakit jiwa. Bahkan, sudah beberapa kali berencana untuk melakukan bunuh diri. Namun, upaya itu selalu gagal," ucapnya, Selasa (9/8/2016).

Menurut pamannya, pihak keluarga telah berusaha membawa korban berobat. “Namun, tidak kunjung sembuh,” jelasnya.Kemungkinan, Brigadir I Ketut Adi Wirawan merasa frustasi dengan penyakit yang dideritanya dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan leher di seutas kain selendang yang diikatkannya di kayu plafon bagian dapur.

Brigadir I Ketut Adi Wirawan meninggalkan seorang istri Ni Ketut Sudiasih (32).


TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...