Menderita Lupus, Selena Gomez Hidup dengan Ginjal Sahabatnya!

Menderita Lupus, Selena Gomez Hidup dengan Ginjal Sahabatnya! Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kepopuleran Selena Gomez sudah tidak bisa diragukan lagi, mantan kekasih Justin Bieber ini selalu sukses membuat para penggemarnya terhibur dengan semua karyanya. Dikutip dari akun instagram Selena, baru-baru ini ia mengumukan sebuah pernyataan yang tidak disangka banyak orang.

Selama beberapa bulan terakhir, Selena pernah menjalani perawatan setelah menjalani proses cangkok atau transplantasi ginjal. Hal ini terjadi saat Selena terbukti positif terkena penyakit lupus yang mengharuskannya menjalani serangkaian perawatan.

Terlepas dari itu, ada hal yang sangat terharu dari transplatasi Selena ini.  sang pendonor ginjal merupakan salah satu sahabat dari pelantun Good For You ini, Francis Raisa.

"Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francis Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku," tulis Selana Gomez di instagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Selena terbaring di tempat tidur rumah sakit bersebelahan dengan Raisa. Keduanya saling bertatapan dan berpegangan tangan dengan selang-selang medis melekat di tubuh mereka.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Raisa yang juga merupakan seorang aktris bertemu dengan kekasih The Weeknd ini pada 2007 silam. Keduanya saat itu sama-sama menghadiri sebuah kunjungan ke rumah sakit Children's Hospital yang diselenggarakan oleh Disney dan ABC.

Sejak saat itu keduanya akrab dan menjalin persahabatan. Terlihat dari beberapa postingan foto mereka di Instagram. Bahkan kedunya sudah merasa seperti saudara.

 

Sumber:Instagram.com/selenagomez

Sumber:Instagram.com/franciaraisa