(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Menderita Penyakit Langka, Lady Gaga Batalkan Semua Konsernya

Cindy
Cindy

Menderita Penyakit Langka, Lady Gaga Batalkan Semua Konsernya Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Setelah Justin Bieber yang membatalkan konsernya sementara waktu, kali ini giliran Lady Gaga. Dikutip dari Aceshowbiz, selang beberapa hari setelah membatalkan konser di Rio De Janeiro, penyanyi Lady Gaga akhirnya mengumumkan penundaan tur Eropa yang akan digelar pada 2018 mendatang.
 

Lewat akun twitternya, Lady Gaga memberikan informasi tersebut, “Aku akan selalu berupaya jujur tentang masalah kesehatan fisik dan mentalku. Bertahun-tahun aku mencari tahu tentang masalah ini. Rumit dan sulit untuk dijelaskan, tapi kami berusaha untuk memecahkannya," tulis Gaga di akun twitternya.

Dalam pengumumannya tersebut, Lady Gaga  menjelaskan, jika saat ini dia tengah berjuang melawan penyakit Fibromyalgia, yang membuatnya harus menahan rasa sakit kronis yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

Penyanyi nyentrik ini, mengunggah sebuah foto permintaan maafnya kepada para fans, mengenai keputusan penundaan tur tersebut. Selain Gaga, pihak promotor juga mengkonfirmasi oleh pihak Live Nation selaku promotor.

Mereka menjelaskan jika Gaga mengalami beberapa kendala kesehatan fisik, sehingga membuatnya harus menghabiskan tujuh minggu ke depan untuk secara proaktif bekerja sama dengan dokter demi menyembuhkannya dari penyakit tersebut.


Tur Gaga di Eropa semula dilakukan untuk mempromosikan album terbarunya "Joanne" yang akan dimulai pada 21 September di Barcelona, â€Spanyol, dan berlanjut selama enam minggu. Adapun tur tersebut rencananya ditunda hingga 2018.

 

Sumber:Twitter.com/ladygaga

Sumber:Instagram.com/ladygaga

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});