Proses Pemakaman Yana Zein Dilakukan Secara Kristiani
Foto:Istimewa

Proses Pemakaman Yana Zein Dilakukan Secara Kristiani

Jumat, 2 Jun 2017 | 08:11 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Artis senior Yana Zein sudah berjuangan dengan keras untuk melawan penyakit kanker payudara yang sudah memasuki stadium empat. Setelah sempat pergi selama 4 bulan ke China, Yana Zein tidak lagi mampu bertahan dari penyakitnya tersebut dan meninggal dunia pada hari Kamis 1/6/2017 dini hari.

Yana meninggalkan dua orang putri yang masih remaja, Aurelia Callista Carilla yang berumur 13 tahun dan Alika Pandora Salvine berumur 11 tahun.

"Itu dari waktu Yana sakit, saya sudah memikirkan itu. Siapa yang jaga anak-anak ini dengan Mamanya Yana yang usianya juga sudah tua, " jelas Firda Razak, sahabat Yana Zein di rumah duka RS Fatmawati, Kamis 1/6/2017.

Jenazah Yana, akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan , Jumat 2/6/2017. Almarhum Yana terlihat cantik dengan menggunakan kebaya dan wig.

Sebelum dimakamkan, jenazah Yana akan menjalani serangkaian kebaktian dengan proses Kristiani hingga dimakamkan siang nanti di TPU Kampung Kandang.

Seperti yang kita ketahui, almarhum Yana sempat mengenakan penutup kepala seperti hijab. Namun saat meninggal, artis sinetron ini dirawat dengan prosesi Kristiani. Sahabat Yana menyebutkan bahwa almarhum berpindah agama sejak 1 tahun lalu.

image0

Foto:ist

image1

Foto:ist

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...