Menelusuri Kebenaran Love-Jek, Ojek Online Pencari Jodoh

Menelusuri Kebenaran Love-Jek, Ojek Online Pencari Jodoh

WinNetNews.com - Sempat dengar kabar tentang Love-Jek? Buat yang belum tahu karena mungkin terlalu sibuk merayakan natal, Love-Jek adalah layanan ojek online berbasis aplikasi. Walaupun sama-sama ojek online, kabarnya Love-Jek ini tuh bakalan beda dari yang lainnya.

Kalau selama ini ojek online hanya untuk antar-jemput, beli makan, anter barang, hingga diminta belanja. Ojek online Love-Jek ini bisa jadi prospekan pacar buat para Jomblo.

Layanan yang disedian Love-Jek ini ada jasa temen curhat, nemenin belanja di mal, jalan-jalan ke taman rekreasi, hingga candle-light dinner. Bahkan sampai bisa juga mendampingi ke acara reuni, kawinan, wisuda, temu keluarga, dan lainnya.

Kata Nabilla Nardim selaku CEO and founder Love-Jek “Untuk ke depan, kami menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, sudah termasuk dengan bunga, foto selfie bersama, dan candle-light dinner. Ini berlaku baik untuk klien laki-laki or perempuan”.

Ojek Online yang identik dengan warna pink ini dikeluarkan PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi). Nabilla bilang, pihaknya hanya akan menerima calon abang Love-Jek berwajah ganteng dan badannya menarik. Persyaratan lebih lanjut minimal memiliki ijazah perkuliahan atau sedang kuliah dengan IPK minimal 3,0.