Mengaku Biseksual, Angelina Jolie Mencari Pacar Wanita
Sumber: Daily Mail

Mengaku Biseksual, Angelina Jolie Mencari Pacar Wanita

Senin, 20 Apr 2020 | 16:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Siapa sih yang tidak kenal Angelina Jolie? Artis papan atas Hollywood ini dikabarkan ingin kembali berkencan dengan seseorang yang mengerti dengan keadaannya.

Namun, yang lebih mengejutkan ialah rasa ketertarikannya menjalin hubungan dengan seorang wanita setelah ia bercerai dari mantan suaminya, Brad Pitt. Dikutip dari Pink Villa, bintang film Maleficent ini juga mengatakan bahwa ia memiliki kecenderungan sebagai biseksual.

Setelah berpisah dengan Brad Pitt pada 2016 silam, Angelina Jolie diketahui lebih fokus untuk membesarkan anak-anaknya dan tidak tertarik dalam dunia asmara. 

Namun, baru-baru ini beredar kabar percintaan menghampirinya dan Angelina sedang mencari kekasih seorang wanita. Aktris papan atas tersebut dikabarkan ingin kembali menjalin hubungan spesial dengan wanita.

“Angie menemukan bahwa bersama seorang wanita lebih seperti gayanya selama ini. Angie selalu menganggap dirinya biseksual dan dia memiliki banyak romansa dengan pria dan wanita. Tetapi dia menemukan bahwa bersama seorang wanita lebih tepat untuknya, terutama di fase hidupnya saat ini,” ujar sumber terdekat Angelina.

Seperti yang kita ketahui, ibu enam anak ini pernah dikabarkan berkencan dengan beberapa wanita di masa lalu. Misalnya saja di tahun 1996, ia menjalin hubungan dengan aktris Amerika yakni Elizabeth Mitchell dan pada 2010 silam ia dikabarkan dekat dengan Lady Gaga. 

Pernyataan biseksualnya ini pun pernah diungkapkan oleh Angelina pada OK Magazine beberapa waktu lalu.

“Aku telah mencintai wanita di masa lalu dan tidur dengan mereka. Aku pikir jika kita mencintai dan ingin menyenangkan seorang wanita, terutama jika kita adalah seorang wanita, maka tentu kita tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan cara yang terbaik,” jelas Angelina Jolie.

Pemenang penghargaan Oscars tahun 2000 itu sedang mencari pasangan yang normal dan dapat mengimbangi Angelina secara intelektual, fisik dan emosional. 

Tak hanya itu saja, sumber mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali kepada Brad Pitt karena ia merasa tidak dihargai olehnya. Hingga saat ini Angelina belum mengonfirmasi terkait adanya desas-desus percintaan tersebut.

“Brad sering berkencan akhir-akhir ini dan hal itu membuat Angie marah. Tetapi, Angie tidak mencari imbalan. Dia ingin move one dan mencari seorang wanita untuk dirinya sendiri,” kata sumber terdekat Angelina Jolie.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...