(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mengaku Sudah Hijrah, Ifan Seventeen Malah Kepergok Dengan Perempuan di Kamar

Oky
Oky

Mengaku Sudah Hijrah, Ifan Seventeen Malah Kepergok Dengan Perempuan di Kamar Sumber foto : Istimewa

WInnetnews.com - Riefian Fajarsyah atau yang biasa disapa Ifan yang merupakan Vokalis dari grup band Seventeen kali ini sedang diterpa isu yang tidak bagus.

Setelah sebelumnya dikabarkan sudah berhijrah dan berguru kepada Ustadz Abdul Somad, Kali ini Irfan malah kepergok sedang tiduran di kamar bersama dengan seorang gadis.

Akun gosip lambe_turah mengunggah foto Ifan yang sedang tiduran. Ia tak sendirian melainkan ditemani sosok gadis cantik berambut panjang.

Dalam salah satu foto, sang gadis terlihat duduk di tempat tidur dan menyandarkan diri di bantal. Ia sempat ngobrol dengan Ifan. Selain itu, sang gadis juga asyik menggunakan handphone dan memakai sandal hotel.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Wuihhhh Asyeeeeqqqq . Mau dungsss diajakin sekalian ????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) pada

Meski tak ada unsur kemesraan yang berlebihan, netter tetap penasaran. Apalagi Ifan dikenal sudah hijrah dan memiliki istri cantik Dylan Sahara.

Netter lantas membahas Ifan yang ternyata dicap playboy seperti Ariel. Banyak yang menganggap Ifan dulu juga tak setia pada istri pertama, Ghea Astrid Gayatri, lantaran kehadiran Dylan.

"Hahahahaha GAK HERAN SIH!!! Ifan setiap kota emang ganti2 cewe, temen2 gw juga pada di chat ama diaa???? emang dasarnya gatelll," kata clarisa_ladensa.

"Kalau selingkuh lagi berarti allah maha adil. Orang yang ngerebut bakal di rebut lagi. Biar dylan tau sakitnya mba gea saat bang ifan di rebut sama dy," celetuk naeniyahalrassyd.

"Kalo g slh DYLAN tuh istri kedua yg jd pelakor istri pertama GEA," ushnafarida.

Ifan dan Ghea menikah di 2006 dan dikaruniai seorang putri, Rania Dzaqira. Namun setelah 5 tahun menikah, Ghea menggugat cerai Ifan di 2011. Ghea agaknya berang karena Ifan pede memamerkan kemesraan dengan Dylan. Pasangan kontroversial itu kemudian resmi menikah di 2016.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});