Mengapa Ed Woodward Tidak Dampingi United di Tur Pramusim? Ini Jawabannya

Daniel
Daniel

Mengapa Ed Woodward Tidak Dampingi United di Tur Pramusim? Ini Jawabannya Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Manchester United tengah menjalani tur pramusim di beberapa negara. Setelah sempat mampir ke Australia dan Singapura, kini United menyambangi Shanghai, China. Namun, ada satu sosok yang tidak ikut dalam tur tersebut.

Sosok tersebut adalah Vice Chairman Ed Woodward. Seperti dikutip dari Sportsmole, absennya Woodward bukan tanpa alasan. Pria berkepala pelontos tersebut dikabarkan tidak ikut rombongan karena ingin menyelesaikan transfer Harry Maguire.

Seperti diketahui, Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Leicester soal harga dari Maguire. United bersedia memenuhi keinginan Leicester yakni menyetorkan dana senilai 80 juta poundsterling.

Kesepakatan diyakini sudah terjadi, dan Maguire tinggal melakukan tes medis saja di Carrington. Harga 80 juta poundsterling tersebut menjadikan bek berusia 26 tahun sebagai pemain bertahan termahal di dunia, menggeser Virgil van Dijk.

United mengalahkan Manchester City dalam perburuan tanda tangan sang pemain. Sebelumnya City juga dikabarkan ikut dalam perburuan. Namun City ogah untuk memenuhi angka transfer 80 juta pounds dan memilih mundur.

Apa Reaksi Kamu?