Mengapa MacBook Dengan Keyboard Touchscreen Bukanlah Ide Terburuk

Mengapa MacBook Dengan Keyboard Touchscreen Bukanlah Ide Terburuk

Selasa, 12 Apr 2016 | 10:23 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetnews.com Apakah Anda pernah melihat paten terbaru yang diajukan oleh Apple? Ini menggambarkan MacBook dengan keyboard touchscreen gaya iPad pada dasar (bukan layar), yang tampaknya seperti Apple.

Di tempat keyboard fisik dan trackpad, tombol layar sentuh akan menunjukkan penekanan tombol yang memicu umpan balik haptic. Mereka juga akan menyala untuk menampilkan shortcut yang mengubah on-the-fly tergantung pada aplikasi apa yang sedang digunakan pada saat itu.

Disebut "wisata nol", keyboard ini dari masa depan dapat membentuk dasar untuk generasi baru MacBook wafer-tipis.

Keyboard tanpa tombol fisik? Mengapa tidak hanya menggunakan sebuah iPad?

Dengan tidak ada tombol fisik, tidak ada port USB-C (mari kita bayangkan itu menggunakan WiGig untuk docking untuk periferal dan monitor), pengisian nirkabel (mungkin), dan konektivitas Bluetooth untuk headphone (jika rute iPhone 7 turun), kita sedang berbicara satu barebone laptop.

Pernahkan apple membuat mesin seperti itu? Paten hanyalah ide-ide di atas kertas yang tidak ingin perusahaan perusahaan lain merubah menjadi kenyataan, tetapi ada alasan yang kuat untuk percaya bahwa itu akan terjadi.

Anda lihat, rumor menganggap bahwa Apple bersiap-siap untuk memperbarui MacBook Air dan model Pro tahun ini dengan kasus didesain ulang ramping.

Dibandingkan dengan MacBook 12-inch, mereka mungkin akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dari menggabungkan desain mutakhir dan kekuatan berkat masuknya prosesor Intel generasi keenam Skylake di bawah tenda.

Dilansir dari www.techradar.com

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...