Mengapa Wanita Menghindari Kontak Mata dengan Pria yang Disukai?

Mengapa Wanita Menghindari Kontak Mata dengan Pria yang Disukai?

Selasa, 16 Agt 2016 | 10:40 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Seorang wanita yang menghindari tatapan pria yang disukai ternyata harus kamu ketahui. Jangan juga untuk berpikiran negatif mengapa wanita tersebut menghindari kontak mata dengan kamu.

Nah, beberapa wanita merasa malu untuk mempertahankan kontak mata dengan pria yang ia sukai. Mereka mungkin merasa canggung untuk melihat langsung pada kamu. Atau mereka mungkin menganggap itu sebagai cara untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Dikutip dari Boldsky , berikut ada beberapa fakta bahwa wanita memang sering menghindari kontak mata dengan pria yang mereka sukai!

Fakta 1

Mungkin dia sangat tidak nyaman dengan menatap langsung kedua mata kamu. Mungkin dia menatap ketika kamu tidak memperhatikannya.

Fakta 2

Wanita yang pemalu umumnya berada ditengah – tengah teman – temannya. Maksudnya, agar tatapnya tidak terlalu focus dengan pria yang ia sukai.

Fakta 3

Jika kamu adalah seseorang yang ia sukai, maka dia akan melihat pria dari kejauhan, tapi tiba-tiba akan berubah pandangannya ketika pria tersebut pergi dan bertindak seolah-olah dia tidak pernah menatap kamu.

Fakta 4

Mempertahankan kontak mata karena naksir tidak mungkin menjadi tahap awal untuk setiap wanita.

Fakta 5

Dalam sekelompok wanita, jika semua wanita lain yang nyaman berbicara dengan kamu atau melihat kamu, ia adalah satu-satunya yang tidak berbicara kepada kamu atau melihat kamu. Dia terlihat di tempat lain. Ini bisa menjadi indikasi bahwa dia merasa malu.

Fakta 6

Ya, ada beberapa wanita yang mengabaikan atau bahkan menyukai kamu. Mungkin mereka tidak memantau sosial media kamu seperti Facebook. Wanita tersebut bahkan tidak memulai percakapan dengan kamu.

Fakta 7

Ketika kamu mencoba untuk mendekati seorang gadis pemalu, ia bisa saja terlihat sibuk, atau menunjukan tidak tertarik yang dapat menyebabkan keraguan di dalam hati kamu. Tapi itu hanya sebuah reaksi seorang wanita pemalu pada usia tertentu sampai mereka mengatasi rasa malu dan ketakutan mereka.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...