Mengejutkan! Aktor ini Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Mengejutkan! Aktor ini Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Minggu, 29 Mar 2020 | 17:13 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Aktor Hollywood Mark Blum meninggal setelah mengalami komplikasi akibat terinfeksi virus corona jenis baru atau Covid-19. 

Kabar itu disampaikan oleh Executive Vice President SAG-AFTRA sekaligus wakil kelompok teater The Playwrights Horizons, Rebecca Damon, Kamis, 26 Maret 2020.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya berbagi kabar bahwa teman kami dan mantan anggota dewan, Mark Blum telah meninggal dunia akibat dari komplikasi dari virus corona," tulis Damon melalui akun Twitternya.

Mark Blum berasal dari New Jersey. Dia mulai berakting pada tahun 1970-an. Dia pernah memenangkan Obie Award untuk penampilannya dalam produksi Playwrights Horizons karya Albert Gaur dan Al "Albert Innaurato" selama 1988-89. 

Mark juga tampil di Broadway dalam drama Lost in Yonkers, The Best Man, dan The Assembled Parties.

Mark Blum selama ini dikenal lewat perannya sebagai Roberta Glass, suami karakter Rosanna Arquette di film layar lebar Desperately Finding Susan pada 1985serta sederet film seperti Crocodile Dundee, Lovesick, Just Between Friends, Blind Date, dan The Presidio.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...