Mengejutkan! Mike Tyson Jualan Ganja

Mengejutkan! Mike Tyson Jualan Ganjasumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson langsung menyambut peluang bisnis baru, selepas dilegalkannya penggunaan ganja di negara bagian California, Amerika Serikat per 1 Januari 2018.

Si Leher Beton bukan membuka bisnis di dunia olahraga yang membesarkan namanya, namun dia akan membuka perdagangan dan perkebunan ganja di California.

Sebagaimana dilaporkan, The Sun, baru-baru ini, pria berusia 51 tahun itu telah membeli tanah dengan luas sekitar 40 hektar di California City, sebuah kota yang terletak di barat daya Death Valley dan berpenduduk tidak lebih dari 15.000 jiwa, untuk perkebunan ganjanya.

Dibantu oleh dua rekan bisnisnya, Jay Strommen dan Robert Hickman, Tyson menamai resor seluas itu dengan "Tyson Ranch". Rencananya, setengah area tersebut akan dijadikan ladang ganja dengan kualitas tinggi.

Selain ladang ganja, setengah tanahnya akan disediakan camping dan kabin mewah, serta fasilitas-fasilitas lain, yang salah satunya adalah "sekolah" untuk mengajari para petani bagaimana menanam dan mengembangkan ganja, yang dia sebut sebagai "Tyson Cultivation School".

Rencana bisnis Tyson bersama dua rekannya ini mendapatkan dukungan penuh dari Walikota California City, Jennifer Wood.

Dalam 20 tahun terakhir, penggunaan ganja untuk medis sudah dilegalkan di negara bagian California, dan perkebunan Tyson tampaknya akan melakukan penelitian untuk membantu mengembangkan manfaat klinisnya.

Iron Mike disebut-sebut sudah sejak lama menjadi pendukung penggunaan ganja untuk medis dan penggunaan klinisnya.