Mengejutkan! Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal

Mengejutkan! Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal

Jumat, 13 Des 2019 | 15:16 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Vidi Aldiano, penyanyi muda berbakat Tanah Air, membawa kabar mengejutkan. Pria 29 tahun tersebut mengumumkan jika dirinya tengah menderita penyakit kanker. Pelantun lagu Nuansa Bening itu mengumumkannya lewat video yang dia unggah di akun Instagram miliknya. "Baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue, tepatnya di ginjal kiri gue," kata Vidi Aldiano didalam akun Instagramnya.

Vidi mengatakan awalnya ia merasakan sedikit anomali dalam dirinya. Dan pada Oktober lalu, pria yang pernah dekat dengan Sheila Dara ini didiagnosis menderita kista. Hal ini menyebabkan ia kerap bolak-balik ke Singapura.  "Dari yang awalnya cuma kista, tetapi ternyata menjadi sesuatu yang lain (kanker)," tambah Vidi Aldiano.

Sejak saat itu, pelantun lagu Status Palsu itu rutin bolak-balik rumah sakit di Singapura. Ia sudah menjalani pemeriksaan, seperti scan.  Hasilnya, dokter memutuskan untuk melakukan operasi yang akan Vidi jalani hari ini.

Di akhir unggahannya ini, Vidi meminta maaf imbas penyakitnya ini membuat ia tidak bisa menjalankan beberapa pekerjaan. "Gue mau minta maaf untuk semua pihak-pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, dengan sangat menyesal gue harus menjalani operasi ini dan nantinya ada proses recovery juga. Terima kasih, sekali lagi gue mohon doanya buat gue," ujar Vidi Aldiano.

Vidi telah mengeluarkan album yang berjudul Pelangi di Malam Hari, Lelaki Pilihan dan Yang Kedua. Vidi juga pernah mengikuti festival Java Jazz 2005. Tahun 2013, sebelum Vidi melanjutkan studi S2 nya ke Manchester University, ia mengeluarkan mini album berjudul Dunia Baru, dengan hits single Pupus/Kasih Tak Sampai (mash up), Apakah Ku Jatuh Cinta feat. Sherina Munaf, dan Dibawah Langit Ibu kota yang diciptakan bersama sahabatnya, Petra Sihombing.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...