Mengenakan Hijab, Terry Rilis Single Religi

Mengenakan Hijab, Terry Rilis Single Religi

Jumat, 22 Jan 2016 | 14:40 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Terry saat ini. Terry yang biasa tampil seksi dan glamor, kini memutuskan untuk berhijab. Meski tak meninggalkan lagu pop, namun Terry kini mencoba merilis single religi berjudul Nawaitu.

"Ada lagu religi ciptaan saya yang semula ditolak pihak label. Akhirnya tahun kemarin dipilih dan masuk album kompilasi saat Ramadan 2015 kemarin," kata Terry saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Menurut Terry, lagu Nawaitu sudah ia ciptakan sejak 2014 lalu. Namun lantaran saat itu ia belum berhijab, lagu tersebut ditolak oleh label.

"Lagunya itu asyik banget dan nuansa arabnya kental banget. Walaupun yang menciptakan orang Indonesia, bukan Arab. Lagu ini juga kerjasamanya saya dengan Mas Tohpati. Masya Allah jadi bagus banget. Saya suka banget kerjasama dengan Tohpati," ujarnya.

Terry menceritakan, lagu Nawaitu merupakan perjuangan seseorang dalam berpuasa. "Lagu soal puasa. Kalau puasa kan lapar, haus, tapi karena niat itu jadi nggak terasa," kata Terry.

DIlansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...