Mengenal Raisa Lebih Dekat Lewat Album 'It's Personal'
Foto: Instagram/raisa6690

Mengenal Raisa Lebih Dekat Lewat Album 'It's Personal'

Rabu, 9 Jun 2021 | 09:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Penyanyi Raisa mengumumkan judul album keempatnya pada saat hari ulang tahunnya, Minggu (6/6) lalu. Lewat akun Instagramnya, pelantun ‘Serba Salah’ itu memberikan kejutan dengan mengeluarkan lima lagu pengantar dari album yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2021.

Sejauh ini, Raisa telah mengeluarkan single ‘Ragu’, ‘Kutukan (Cinta Pertama)’,  ‘Tentang Dirimu’, ‘Love & Let Go’, dan ‘Jangan Cepat Berlalu’. Video musik ‘Tentang Dirimu’ hingga saat ini Sudha diputar lebih dari 511 ribu kali.

Seluruh lagu yang ada dalam album ‘It’s Personal’ ditulis sendiri oleh Raisa. Dia dibantu oleh tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Terbilang cukup singkat, proyek album teranyar Raisa ini dikerjakan dalam waktu tiga bulan saja, yakni September hingga November 2020.

“Sebelum dan di masa pandemi ini, aku mendapatkan banyak hal. Belajar mengenai kehilangan, patah hati, kepercayaan, intimasi, dan berbagai bentuk cinta. Dari pengalaman tersebut aku berusaha menumpahkan semua (perasaan) itu ke dalam lirik lagu. Ketika dilantunkan bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati yang mendengarkan,” kata Raisa.

Raisa berharap para penggemar yang biasa disapa YouRaisa dapat menikmati pengantar untuk ‘It’s Personal’. Dia juga mengatakan kalau aka nada sejumlah materi baru dan kolaborasi yang seru di album ini.

“Bakal ada kolaborasi yang seru banget, akan ada yang upbeat, terus galau-galau breakdown yang cuma piano aja, tungguin aja,” ungkapnya.

Kelima lagu yang dijadikan sebagai pengantar 'It's Personal' saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...