Mengerikan, Rasakan Sakit Selama Lima Tahun Remaja India Temukan Ini di Perutnya

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Mengerikan, Rasakan Sakit Selama Lima Tahun Remaja India Temukan Ini di Perutnya ilustrasi (unsplash)

Winnetnews.com -  Sebuah kasus medis langka dialami oleh seorang remaja asal India yang berusia 17 tahun. Perut remaja ini terus membesar dan meninggalkan rasa sakit yang luar biasa selama lima tahun.

Dilansir dari The Sun, remaja tersebut mengatakan kepada dokter kalau dirinya memiliki benjolan yang menyakitkan selama lima tahun. Betapa terkejutnya ia saat terungkap jika yang ada di perutnya adalah saudara kembarnya.

Ketika dilakukan pemeriksaan, terlihat saudara kembarnya itu lengkap dengan tulang belakang, tulang rusuk, dan rambut. Petugas medis di India pun kemudian melakukan pemindaian perut yang menunjukan gumpalan berukuran 10 x 9 x 6 inchi.

Gumpalan itu merupakan jaringan lunak dan kepadatan lemak serta beberapa tulang kecil yang menyerupai tulang belakang dan tulang rusuk. Pertumbuhan ini kemudian menyebabkan penekanan pada organ-organ internal wanita di perutnya.

Dari pemindaian dan pemeriksaan itu, petugas medis mendiagnosis wanita yang tidak disebutkan namanya ini memiliki janin dalam janin (FIF). Dengan kata lain, ia membawa kembarannya yang belum lahir ke dalam perutnya.

Kasus FIF cenderung terdeteksi pada usia dini dan lebih sering terjadi pada pria. Dr. Anil Kumar, yang ikut menulis laporan itu menjelaskan bahwa ini hanya kasus kedelapan dari orang dewasa FIF dan yang pertama pada wanita.

Selama operasi, ahli bedah menemukan massa yang terkapsul di bawah hatinya dan mencapai tengah panggulnya. Setelah dicabut dan diperiksa, mereka menemukan bahwa gumpalan itu berbulu, memiliki banyak gigi, dan formasi anggota badan lain.

Remaja perempuan ini mengatakan, “Saya sangat khawatir tentang benjolan perut saya, setelah operasi, saya merasa sangat baik dan perut saya sekarang rata dan orang tua saya juga sangat senang. Terima kasih kepada semua dokter.

Apa Reaksi Kamu?