Menggemaskan, Ibu Ini Dandani Anaknya Sebagai AirPods Saat Halloween

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Menggemaskan, Ibu Ini Dandani Anaknya Sebagai AirPods Saat Halloween Sumber: Twitter

Winnetnews.com - Orang-orang biasanya merayakan Halloween dengan berdandan menggunakan kostum-kostum seram. Namun, tak jarang juga ada beberapa orang yang memilih untuk menampilkan tampilan yang lucu dan mampu menarik perhatian orang sekitar.

Seorang pembawa acara asal Kanada, Jessi Cruickshank, mendandani kedua anak kembarnya menjadi sepasang AirPods berwarna putih.

Kedua anaknya ini difoto berdiri sejajar seperti AirPods. Tak hanya itu, di bagian bawah kostum keduanya terdapat simbol R dan L yang biasa kita temukan di AirPods agar saat digunakan tidak tertukar antara yang kanan dan kiri.

"Aku mendapatkan AirPods untuk #Halloween! Semoga aku tidak kehilangan salah satunya! @Apple," tulis Jessi di akun Twitternya, @JESSI, pada Jumat (01/10).

Unggahan ini mampu menarik perhatian pengguna Twitter lainnya. Termasuk CEO Apple, Tim Cook, yang memberikan tanggapannya melalui akun Twitternya.

"Lihat seperti pros di masa depan bagiku! Happy Halloween!" tulis Tim Cook.

Cuitan yang sudah diretweet lebih dari 8 ribu ini pun, diramaikan oleh warganet yang memberikan komentar mereka tentang kostum yang menggemaskan ini.

"Wow, AirPods ini benar-benar mahal," komentar @JohanTiefenbach.

"Ini sangatlah lucu," balas @iPhoneTeamNG.

"Lucu. Sepertinya mereka bisa masuk ke dalam kotak isi daya lebih lama lagi," kata @idreamstudio.

Apa Reaksi Kamu?